Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 2 (2018): Juli
Published:
2018-07-31
Full Issue
Full Text
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (Studi di UPT. Puskesmas Maduran Lamongan)
Pudyartono Pudyartono, Al Asri Hasanah
1-9
pdf
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTIF DAN GAYA KEPEMIMPINAN KONSULTATIF TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI KSP BHINA RAHARJA LAMONGAN
Miftahul Huda, Pipit Riyanto
10-19
pdf
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, IKLIM ORGANISASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT MEDIA UTAMA
kasnowo kasnowo
30-39
pdf
PENGARUH PRODUK , HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN PENGGUNA JASA DI JNE MOJOKERTO
hartono hartono
40-49
pdf
PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM KQ 5 KOTA MOJOKERTO
Rini Armin
50-59
pdf
ISSN Online
ISSN Print
Focus And Scope
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Acces Policy
Archiving
Publication Ethics
Reference Management
Author Free Charge
Author Guigeline
Copyright Notice
Privacy Statement
Information
For Readers
For Authors
For Librarians