Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Hijab Rabbani (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan)
Keywords:
price, brand image, purchase intention
Downloads
Download data is not yet available.
References
Aghazadeh, H. (2015). Strategic marketing management: Achieving superior business performance through intelligent marketing strategy. Procedia-Social and Behavioral Sciences, 207, 125–134.
Annisa, N., & Heriyanto, M. (2017). Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pada Produk Smartphone Samsung (Studi Pada PT Samsung Electronic Indonesia Cabang Pekanbaru). Riau University.
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Auliyana, L. (2020). Analisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Jombang). BIMA: Journal of Business and Innovation Management, 2(2), 216–232.
Budianto, A. (2015). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ombak, 11–57.
Febriani, S. F., & Purwanto, N. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hijab Butik Rabbani Jombang. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 2(2), 53–62.
Habsari, S. U. H. (2015). Fashion Hijab Dalam Kajian Budaya Populer. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 2(2), 126–134.
Irvanto, O., & Sujana, S. (2020). Pengaruh Desain Produk, Pengetahuan Produk, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Produk Eiger. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 105–126. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i2.331
Jaelani, M. I. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Muslim Di Toko Finido Fashion Cikijing. S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. edisi.
Parhan, M., & Sutedja, B. (2019). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dalam Pendidikan Agama Islam di Universitas Pendidikan Indonesia. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 6(2), 114–126.
Rohmatin, L. (2023). Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Di KSPPS BMT Mandiri Artha Sejahtera. ADILLA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Syari’ah, 6(1), 46–56.
Shadrina, A. N., Fathoni, M. A., & Handayani, T. (2021). Pengaruh Trendfashion, Gaya Hidup, Dan Brand Image Terhadap Preferensi Fashion Hijab. Journal of Islamic Economics (JoIE), 1(2), 158–181.
Sidang, N. K. (2016). Fenomena trend fashion jilbab dalam keputusan pembelian jilbab. Jurnal Ekonomi Islam, 1–2.
Sondakh, C. (2015). Kualitas layanan, citra merek dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah tabungan (studi pada nasabah taplus bni cabang manado). Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 3.
Surrachman, S. A. (2008). Dasar-dasar Manajemen Merek; Alat Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan. Malang: Bayu Media Publishing.
Annisa, N., & Heriyanto, M. (2017). Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pada Produk Smartphone Samsung (Studi Pada PT Samsung Electronic Indonesia Cabang Pekanbaru). Riau University.
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Auliyana, L. (2020). Analisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Jombang). BIMA: Journal of Business and Innovation Management, 2(2), 216–232.
Budianto, A. (2015). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ombak, 11–57.
Febriani, S. F., & Purwanto, N. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hijab Butik Rabbani Jombang. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 2(2), 53–62.
Habsari, S. U. H. (2015). Fashion Hijab Dalam Kajian Budaya Populer. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 2(2), 126–134.
Irvanto, O., & Sujana, S. (2020). Pengaruh Desain Produk, Pengetahuan Produk, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Produk Eiger. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 105–126. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i2.331
Jaelani, M. I. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Muslim Di Toko Finido Fashion Cikijing. S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. edisi.
Parhan, M., & Sutedja, B. (2019). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dalam Pendidikan Agama Islam di Universitas Pendidikan Indonesia. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 6(2), 114–126.
Rohmatin, L. (2023). Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Di KSPPS BMT Mandiri Artha Sejahtera. ADILLA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Syari’ah, 6(1), 46–56.
Shadrina, A. N., Fathoni, M. A., & Handayani, T. (2021). Pengaruh Trendfashion, Gaya Hidup, Dan Brand Image Terhadap Preferensi Fashion Hijab. Journal of Islamic Economics (JoIE), 1(2), 158–181.
Sidang, N. K. (2016). Fenomena trend fashion jilbab dalam keputusan pembelian jilbab. Jurnal Ekonomi Islam, 1–2.
Sondakh, C. (2015). Kualitas layanan, citra merek dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah tabungan (studi pada nasabah taplus bni cabang manado). Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 3.
Surrachman, S. A. (2008). Dasar-dasar Manajemen Merek; Alat Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan. Malang: Bayu Media Publishing.
Published
2024-01-08
How to Cite
Riyanika, D., ’, syuhada, Munir Hamid, A., & Rohmatul Fauziyah, N. (2024). Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Hijab Rabbani (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan). Jurnal Murid, 1(1), 88-98. Retrieved from http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/JM/article/view/5677
Section
Articles